Blog ini milik YC1LBQ

Callsign Lookups by QRZ

Recent Callsign Lookups
by Callsign

Pendaftaran Anggota Baru ORARI Lokal Tasikmalaya

Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) adalah satu-satunya organisasi resmi amatir radio di Indonesia. ORARI merupakan bagian dari International Amateur Radio Union (IARU) yang merupakan Organisasi Amatir Radio Dunia.

Seseorang yang berminat bergabung menjadi amatir radio yang legal, dapat bergabung dengan ORARI. Dalam rangka penerimaan anggota baru, ORARI Lokal Tasikmalaya menerima pendaftaran anggota baru.

Pendaftaran Anggota Baru ORARI Lokal Tasikmalaya
Pendaftaran Anggota Baru ORARI Lokal Tasikmalaya

Calon anggota amatir radio dapat datang ke Sekretariat Lokal (Seklok) ORARI Tasikmalaya. Alamat Seklok ORARI Lokal Tasikmalaya berada di GOR Dadaha Tasikmalaya. Jam buka Seklok ORARI Lokal Tasikmalaya setiap hari Jumat-Sabtu pukul 13.00-17.00.

Bagi yang berminat daftar menjadi anggota amatir radio, persyaratan pendaftaran anggota baru ORARI Lokal Tasikmalaya adalah sebagai berikut :
copy KTP sebanyak 3 lembar
pas foto ukuran 4 x 6 sebanyak 6 lembar (latar belakang merah)
biaya pendaftaran Rp 175.000
Ujian Nasional Amatir Radio (UNAR) direncanakan akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 15 Oktober 2107. Pendaftaran paling lambat berkas diterima pengurus di Seklok ORARI Lokal Tasikmalaya pada tanggal 5 Oktober 2017.

Bagi yang membutuhkan informasi mengenai pendaftaran anggota baru ORARI Lokal Tasikmalaya dapat datang ke Seklok ORARI Lokal Tasikmalaya atau pada frekuensi kerja ORARI Lokal Tasikmalaya di 145.480 MHz.

1 comment: