Blog ini milik YC1LBQ

Callsign Lookups by QRZ

Recent Callsign Lookups
by Callsign

Musyawarah Lokal XIII ORARI Lokal Tasikmalaya Tahun 2017

Musyawarah Lokal (Muslok) ORARI adalah sarana bagi pengurus ORARI Lokal untuk memberikan pertanggungjawaban kepengurusan periode berjalan. Selain itu juga, pada Muslok tersebut akan dipilih pengurus baru.

Pengurus yang dipilih langsung oleh anggota adalah Ketua Lokal dan Ketua DPP. Sedangkan kepengurusan lainnya biasanya akan dibentuk oleh formatur dan dibahas oleh tim.

Spanduk selamat datang Musyawarah Lokal XIII ORARI Lokal Tasikmalaya Tahun 2017.
Spanduk selamat datang Musyawarah Lokal XIII ORARI Lokal Tasikmalaya Tahun 2017.
Nah, dalam rangka untuk menyampaikan pertanggungjawabannya, ORARI Lokal Tasikmalaya mengadakan muslok yang digelar pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2017 bertempat di Pendopo Lama Kabupaten Tasikmalaya beralamat di Jl. RAA Wiratanuningrat No 1 Tasikmalaya.

Dari anggota ORARI Lokal Tasikmalaya yang berjumlah 98 orang, hadir 54 dalam Muslok XIII kali ini. Selain dihadiri oleh anggota ORARI Lokal Tasikmalaya, dihadiri juga undangan dari ORARI Daerah Jawa Barat dan undangan dari Lokal lain di Jawa Barat.
Name tag peserta muslok XIII ORARI Lokal Tasikmalaya tahun 2017.
Name tag peserta muslok XIII ORARI Lokal Tasikmalaya tahun 2017.
Suasana muslok XIII Lokal Tasikmalaya tahun 2017.
Suasana muslok XIII Lokal Tasikmalaya tahun 2017.
Peserta muslok XIII Lokal Tasikmalaya tahun 2017.
Peserta muslok XIII Lokal Tasikmalaya tahun 2017.

Hasil Muslok XIII ORARI Lokal Tasikmalaya Tahun 2017 adalah terpilihnya Ketua ORARI Lokal Tasikmalaya yaitu Om Popo Nugroho penyandang call sign YC1ACC. Sedangkan Ketua DPP ORARI Lokal Tasikmalaya adalah Om Rachmat Hidayat penyandang call sign YD1HRH.

Selain memilih pengurus, ternyata Muslok ini adalah sarana untuk eye balls qso atau kopdar deh. Ternyata masih banyak anggota ORARI yang se-lokal belum atau jarang ketemu di event-event selain muslok.

Semoga Ketua ORARI Lokal Tasikmalaya yang baru dan Ketua DPP yang baru hasil Musyawarah Lokal XIII tahun 2017 dapat melaksanakan amanah dengan baik dan semoga sukses.

No comments:

Post a Comment